Senin, 16 Maret 2015

SATRIO PININGIT mengubah nama INDONESIA menjadi NUSANTARA

Presiden ke 7 adalah pemimpin terakhir
Karena pemimpin ke 8 Indonesia
Akan kembali ke bentuk KERAJAAN
INDONESIA menjadi NUSANTARA
Ini saya dengar di WONOSOBO




Ketika aku keluar kerja
MUNGKIN ITU YANG TERBAIK
Bingung....
Galau.....
Ganteng ganteng SRING GALAU
Ternyata ini “menyeretku”
Untuk mendengar ceramah
Dari seorang KEJAWEN
Yang sebelumnya tidak aku duga

Keluar kerja dari PH FILM
Aku menganggur dan sempat
Untuk pulang kampung ke SURABAYA

Kembali ke JOGJAKARTA
Diberi kesempatan IBU
Selama SATU BULAN
Bila tidak dapat kerja......
Pulang

Cari kerja FREELANCER
Di internet
Ketemu kerja di LBB GANESHA
Harus keliling ke luar kota
Tujuannya WONOSOBO

Ke sana 4 orang
Ketika hari kedua
Dari pusat kota
Ada konsumen ke pelosok
Aku ditugaskan stand by disana
Ada waktu 3 jam untuk menunggu
Pelajaran aku mengajar untuk mulai

Ketemu kepala sekolah
Pemilik SMP NUSANTARA WONOSOBO
Yayasan MUSLIM
Tapi pemiliknya mengakui
Kalau dirinya KEJAWEN
Makanya SMP ini bernama NUSANTARA

Bercerita kalau suatu saat nanti
Pemimpin ke 8 akan mengganti
Nama INDONESIA
Menjadi NUSANTARA
Persis dengan nama sekolah ini

JOKOWI adalah pemimpin ke 7
Pemimpin PRESIDEN TERAKHIR
Karena pemimpin ke 8 adalah RAJA
INDONESIA dan sekitarnya
Akan berubah menjadi KERAJAAN
Bernama NUSANTARA

Sejarahnya adalah MAJAPAHIT
Mampu menguasai sebagian bumi

Kini....
Bumi bagian UTARA
Adalah pemilik senjata nuklir
INDONESIA ada di sebalah SELATAN
Seperti kisah terakhir TERMINATOR 3
NUKLIR BUMI BAGIAN UTARA
Diluncurkan dan semua manusia
Bagian UTARA akan MUSNAH
Tinggal bagian SELATAN
INDONESIA dan sekitarnya
Ini adalah KESEMPATAN kita

Kepala sekolah ini bercerita
Ketika pemilihan presiden ke 7 dulu
Menyiapkan PARI JAWA
Dan dipasang di depan pintu
Filosofi PARI JAWA
Ditempa dengan ditumbuk
Dan berubah menjadi BERAS PUTIH

Ketika manusia ditempa masalah
Hasilnya adalah HATI YANG PUTIH

Ketika pemimpin ke 8 ini MUNCUL
Maka PARI JAWA itu akan
Dihanyutkan ke laut

Air mataku mulai muncul
Aku ingin menangis tapi aku tahan
Tenggorokanku SAKIT
Karena menahan ingin menangis

Antara MALU dan ISEN
Aku menahan tangis
(cak..... malu dan isen iku podo)
Bedo.....
Malu iku
Malu malu Koceng.....
Isen iku
Isen isen Asuuuuuuuu!!!!!
(Huuuuussss!!!!! Ngelatur!!!!)

Huuuuufffff......
Akankan aku menjadi pemimpin itu?
SATRIO PININGIT?
IMAM MAHDI?
SULTAN HERU CAKRA?

Rasanya tidak mungkin
Karena aku sekarang
BUKAN SIAPA SIAPA
Hanya orang miskin
Hanya orang bodoh
Hanya orang tidak berguna

Tapi impianku
Tentang NEGERI TANPA UANG
Tentang SANGGAR EDUKASI
Mirip dengan sistem kerajaan yang disebut

Kini aku mengalir.....
Kemana pun aku DIBAWA
Aku hanya HANYUT
Aku hanya IKUT

Siapa tahu bertemu
Orang orang KEJAWEN
Yang sama dengan kepala sekolah
SMP NUSANTARA ini

Wonosobo, Sabtu 14 Maret 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar